Minggu, 02 Oktober 2011

masaa lalu yahh !!


      Etha kangen banget ma sii "pisang".. sekarang etha ga bisa bbm an lagi ma si pisang soal ny bb nyah d jual :(( sharus nya etha ga boleh suka ma dia, soal nya dh ada yang punya seseorang yang akan menemni diia (tunangan). Sedihh etha tapi gmna lagi, udah suka bgt sii.. tmn" etha ajja udah cape bgt bilangin etha, tuk lupa in sii pisang ampe etha dsuruh rukyah.. hihihihihii *olaa tuu.. dia juga ga mao nyakitin etha, si oal nyeletuk ma sii pisang.. 
      "Etha kan suka ama luu , sayang bgt dia ma luu.. !!!! " *etha nyah diam tak brdaya kaku :( eehhh, sii pisang nyah ngejawab , "lebih baik jadi temen dari pada pacaran, nanti nyah etha sakit hati karna gw.. !!!" *mungkin secara ga langsung dia menolak etha secara halus. iia udah lahh, jadi mikir mank harus jadi tmn ajja. etha sayang sama diia. mungkin kalo si pisang nyah ga kkampus pasti etha udah lupa.. i love banana.. :D 
 25 April 2011




7 komentar:

  1. setiap perjalanan hidup akan lebih berwarna jika dijalani dengan ikhlas, dan yakin jika Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya.

    BalasHapus
  2. Hmmmmm...

    Sabar ya etha... *tepuk-tepuk pundak etha*

    Emang si pisang mah udah bagus itu, mau jujur, dari pada ngasih harapan palsu emang sih bahagia di awal tapi bakalan lebih nge-jleb di akhir...

    Sabar... sabar...

    Nanti nemu yang lebih baek pasti dari si pisang... Sapa tau nemu si wortel, si pepaya, si melon... Hehehe... becanda...

    Sabar ya etha... :))

    *senyum*

    BalasHapus
  3. @Mr. Rama Sparrow : makasihhh iiaaa.. :)

    BalasHapus
  4. haiii... blogwalking, ternyata blog ini jg pernah mampir ke blogku.. :)

    BalasHapus
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus