Selasa, 26 Mei 2009

ETHA GA NGERTIII RASA APA NEEE…????

Etha ga tau rasa apa yang selama ne etha rasa saat-saat bersama nya.

Etha syang sama dya. Ga tau knpa etha bisa kya gini apa etha udah kna gangguan kjiwaan??? Apa etha harus konsultasi kdokter kjiwaan???

Etha tu nyaman sma dya, bayangin ajje yee etha udh berhubungan sm dy 3thun. 3thn itu bkan waktu yang singkat lohh.. 3thun cma 1x ktmuan, yaa ampunn sedih bgt yaa ethaa. Hemmm, tp buat etha it ga mslh ce aslkan dy sllu bersama etha saat etha butuh dya, etha sedih, etha seneng.. Walaupun hanya lewat tlpun.. Dy ce prnah bilang tinggalin ajje gw, ngomong ce gampang yaa.. tp we tu kan cwe pastii lama bgt ngilangin rasa sakit hatii ne..

Tergoda aq tuk berfikir dya yang tercinta, mengapa tlah lama tak tampak diri mu dsini jangan kan ingin Q tersenyum tak ada gairah.. Q ingin slalu bersama muu.. Kini Q resah,diri Q lemah tanpa muuu… Gapai semua jemarii Q, rangkul Q dlm bahagiiia muu… Q inggin bersama berdua selamannyaa…. Jika Q buka mata ne Q ingin selalu ada diri muu… Dlm kelemahhan hatii neee… Bersamaaa muuu… Aq tegarrrr….!!!!!!!

Etha netesin aer mata tauuuu pas nulis ne (ihch,, etha lebay yach wkwkwk.. tp bnran lohhh!!!! Etha kan cengeng tauuuu..)

Etha nulis ne bkn,krna etha mau dkasihan in lohh… piii ethaa mao curhatt ajje… makasihh udh dbacaa… (“_) luphhh uuu allll…







27 komentar:

  1. pertamaxxx...
    buat masukin gambarnya... di sini, trus nanti etha msuk ke galery... trus aplot dehh... biasa.. hehehehhehe..

    cahyooooo... jangan sedih lagi iiahh.. :) senyum dund :)

    BalasHapus
  2. curhat itu bagus tuk melepas sdikit beban...
    etha jgn sedih lg y

    BalasHapus
  3. hmm sedang jatuh cinta rupanya adik manis ini.suka dukanya cinta heheh.sabar dan sadar ya..

    BalasHapus
  4. cupp..cupp...cupp...semail :D

    BalasHapus
  5. He..he..lagi sayang berat ya tha....mencintai seseorang itu hal wajar tha...nikmatin aja ya...moga bahagia selalu..

    BalasHapus
  6. wah jangan sedih lagi donk, kan udah foto2 hehehehe,,,

    BalasHapus
  7. serius 3 tahun cuma ketemu sekali doang.??????



    kuat banget!

    BalasHapus
  8. tau tuhh.. moso' iia 3 taon cma 1x?!?!?!?

    BalasHapus
  9. ayoo...!!
    semangat semangat semangat mbak :D

    jangan sedih ahkk... :D

    lam knal ya mbak ^_^

    BalasHapus
  10. jangan sedih dongg ethaa..

    BalasHapus
  11. salam kenal ,,,berkunjung sekalian ngomen,,heheheh

    BalasHapus
  12. Waaaaah kok cemberut2 semua gitu

    BalasHapus
  13. etha knp???

    sabar ya tha...
    yg penting etha tetap semangat n optimis...
    etha pasti mendapatkan apa yg etha impikan ko,asal etha tetap semangat n sallu berusaha yah,jangan lupa berdo'a juga :D...

    lam kenal yah...

    BalasHapus
  14. eh jangan cemberut
    ayo semangat

    BalasHapus
  15. 3 tahun baru ktmu 1x, en itu etha maksud dgn "yg penting dia ad saat etha butuh"
    wew, what a lover -_-'

    BalasHapus
  16. duuuuuuuuch,,cacian banget se lo,,eh salah kacian banget seh loo,,,
    jangan cedih yea,,,

    BalasHapus
  17. Emang gita gutawa ngrelease lagunya rossa juga ya...baru tahu neh...hehehheheeh

    BalasHapus
  18. weww... bisa jelas2 KO nii gw :((

    BalasHapus
  19. Hayo semangat... Jangan sedih terus

    BalasHapus
  20. anjrooottt... padat merayap :(
    mana nopenya?!?!??!?!

    BalasHapus
  21. anjrooottt... padat merayap :(
    mana nopenya?!?!??!?!

    BalasHapus
  22. gw uda nyari, kga nemu2.. lo gag jls sii ngasih alamat.. mending gtu... lo gag ngasih alamat!

    BalasHapus
  23. lega yah kalo udah curhat (mengeluarkan segala unek-unek, rasa plong gitu) sukses terus...

    BalasHapus
  24. waahh... anda punya potensi jadi gadis sampul boz...

    BalasHapus
  25. ada award tuk anda silahkan di ambil :) terimakasih kunjungannya :)

    BalasHapus
  26. @ all my friends... : duuuhhh, muuuphhh bgt yahhh... karna etha jarang kwarnet, trz etha juja pusing ne nungguin pngumuman yang gag dtng2. etha repp nyah skalian jaa yaa bwt cmua yang dah coment dsneee.. makacihh dah baca curhatan etha.. luuupphhhh uuu all... ((=

    BalasHapus