Selasa, 01 September 2009

Atuuuttt nii...

'Duhh, dah lama yaks etha gag po5ting.. kangen dah ma kwnd2 cmwa nyah.. hehehe :))

eTha mao curhat ne kwnd cmwa... (pkok nyah bwat yg udah mampir, baca nii, trz jgn lupa coment yaks hohohoho).

Kan gni, eTha terakhir haid (muup lu gag 5opan bagi pria yg baca) awal Juni, trz 5ekarang dah bulan 5eptember ma5a eTha blm 'dapet2' agy... berarti kn eTha tlad 2 bualn (jd takutt nii), eTha blm pernah berhubungan 5ex kuk, jd gag mungkin kn 'hamil' (jgn dulu dah, m5h muda blm mariage juja hehehhe)

Emang ce, dulu juja haid nyah 5ering gag lancar.. trz eTha rajin minum air kelapa ijo, jd lancar tiap bulan. Nnnahh, 5ekarang eTha dah lama gag minum air kelapa ijo, jd gag lancar agy nii. eTha umur nyah 18Thn, apa itu pengaruh hormon dan u5ia eTha yg ma5ih muda trz haid nyah jadi gag lancar..?!?!

Apa eTha punya ki5ta (jgn 5mpe dahh yaa Alloh)?? td nyah mao ke dokter kandungan, 5ebelum ke dokter eTha curhat dulu capa tau ajj kwnd2 cmwa nyah ada yg tau apa penyebab nyah ato ada yg pernah ngalamin hal yang 5ama kya eTha ato malah ada dokter kandungan yang kebetulan baca, heheheheh.. Help me pliisss.. makacii.. luppph u all..

18 komentar:

  1. coba diperiksa aja deh.. tapi dont worry itu biasa.. saudaraku haidnya malah 6 bulan sekali, tapi masih bisa punya anak juga kok... faktor kecapekan juga bisa tuh.. jaga kondisi :)

    BalasHapus
  2. Daripada terus tanpa kepastian, lebih baik periksa saja.. Jadi kalau misalkan saja ada masalah, bisa langsung diatasi. Oke..?

    BalasHapus
  3. Huhuhu, iah...
    Daripada kenapa2, mending dipriksain aja....
    Biar jelas penyakit'x...
    Tapi semoga gak kenapa2 :)

    BalasHapus
  4. jaaaaa.. ketauan iia.. hueheheh.. hayoo nguaakkkuuu!!! pletaaaaaaaaksss***

    BalasHapus
  5. assalamualaikum,
    etha, sabar. coba periksa aja, mungkin ada sesuatu masalah. atau mungkin karena kondisi psikologis biasanya haid juga seperti itu. atau mungkin kecapaian.
    trims dh sempat berkunjung ke blog saya ya.
    wassalam

    BalasHapus
  6. biasanya ada pengaruh hormon dan stress sih klo telat. coba di periksain ke dokter aja.

    BalasHapus
  7. Duh, moga nggak kejadian deh......:)

    BalasHapus
  8. Wah, cepet sembuh ya....hihihihih

    BalasHapus
  9. kalo menurut artikel kesehatan sih mungkin cuma masalah hormon atau stree (sok tahu) he he he

    BalasHapus
  10. iya,betul kata teman-teman periksa aja sis.

    BalasHapus
  11. Dolo temen saya juga pernah ngalamin hal yang sama. Dia telat ampe bulan ke tiga trus ke dokter kandungan.

    emang ada yang salah tapi ga gitu panik koq.

    BalasHapus
  12. Tapi emang bener, lebih baik datang langsung ke dokter. Biar penyakitnya jelas dan tau solusinya.
    Moga sembuh yah sister

    BalasHapus
  13. gpp no..biasa gangguan hormon si..lg stres kl tuh..btw thx dah mampir ya

    BalasHapus
  14. hai dear.. mampir lagi nih aku.. SEMANGAT!!

    BalasHapus
  15. hmm..
    telat 2 bulan ya. masi wajar aja kayanya. mungkin cape atau stres aja kali. jadi hormon nya juga ga stabil. jangan mikir yang macem2 dulu lah. tiap haid sakit ga perutnya? kalo iya, ga ada salahnya diperiksain..
    btw, gue follow ya..

    BalasHapus
  16. ehmm...coba ke dokter giih...sekali lagi di periksakan...btw..salam kenal

    BalasHapus
  17. @ all my friends : muuphhh gag bisa blz satu" ya beb.. pkk'ee etha sneng dahhh, cmwa nyah udh care en dagh ksh sran bwtt ethaa jujaa... luupphhhh uu alll... :p

    BalasHapus