Sabtu, 25 Desember 2010

tiada guna..

Saat kau tak ada..
Aq sangat merindu..
Saat kau dekat dan qta bertemu..
Jantung ini rasa nya berdetak cepat..
Saat aq ingin bicara, bibi ini serasa berat mengucap kata demi kata..

Saat kau tersenyum..
Ingin rasanya selalu melihat mu seperti itu..
Saat kau sakit, ingin rasa nya aq menemani mu..

Saat kau bersama kekasih mu, sakit sekali rasa di hati ini..
Ingin sekali bertanya..
Tapi tuk apa..
Biarkan hati ini menangis..

Aq hanya bisa mengucap kan "makasih iia"..
Km pernah singgah dhati ku dan km pernah menemaniku , bersamaku dan menyakitiku..
Bahagia iiiaa dengan diiaa.. :)

9 komentar:

  1. pastinya segala sesuatu tu ada gunanya lahh :p

    BalasHapus
  2. kuk sekarang post'nya puisi2an mulu deh?!?!?

    BalasHapus
  3. Saat kau bersama kekasih mu, sakit sekali rasa di hati ini..
    Ingin sekali bertanya..

    'kau'nya siapa??? bertanya apah?!?!

    BalasHapus
  4. selamat tahun baru 2011 :)

    BalasHapus
  5. semua cowo emang seperti itu... sabar aja :(

    BalasHapus
  6. jangan sia-sian'in airmatanya tuk sesuatu yang gak jelas lah :) kemana nih acara tahun barunya?!?!?

    BalasHapus
  7. visit my site.. http://marinizulaikha.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. siapa sih yang selingkuh?!?!?

    BalasHapus
  9. @ Lata : iiaaaa mbaa..

    @ Barang Murah ; iiaaa nii.> lagii sedihh

    @ genial :ada dehh, brtanyaa apah aja blh hehhe

    thanks iiaaa udah coment and mampirr hhehhehe

    BalasHapus