Senin, 19 Januari 2009

DiEt & ZoDiaK



DiEt & ZoDiaK
kUk BnyK yAng COcoK yAAaaa??


sudah mengikuti program diet tapi kuk ngga langsing-langsing ya??? mungkin ngga pas kaleeee...... coba deh lakukan diet sesuai zodiakmu. kamu boleh percaya, boleh jg tidak kuk.tapi utak/i menurut zodiak ini kok banyak yang cocok yaaa??? mungkin cma kebetulan aj kaleeeee heeheehee...

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn pny kesadaran tinggi m’njaga bntuk tubuh nya.Mreka disiplin olahraga & ngga rakus. Jarang capricorn m’lakukan diet ketat. Tetapi kalo mereka hrz berdiet , capricorn biasa nya sukses asalkan jgn menyinggung makanan kesukaan ny.Mereka akan melahap habis makanan kesukaan nya & mungkin malah nambah lg. Diet tepat bagi mereka a/ menjauhi makanan kesukaannya.

Aquarius (20 Januari – 19 Februari)

Aquarius cenderung ingin punya sahabat dekat.jadi kalo b’diet dy akan t’motivasi kalo m’lakukan b’sama-sama sahabatnya ato genknya. aquarius b’usaha keras agar tubuh nya selalu tetap langsing & menarik. kalo dy datang kesuatu pertemuan, dy ingin teman-teman nya pangling melihatnya. Motivasi diet yang tepat buat aquarius adalah dengan memperbanyak m’hindari pertemuan-pertemuan.

Pisces (20 Februari- 20 Maret)

Pisces paling suka dajak diet karena mereka ngga suka dlarang-larang, padahal diet kan banyak larangannya. Parahnya pisces ini suka makan yang manis-manis & yg dgoreng. Pisces yang gembul biasannya suka mengumbar hobinya yg suka makan junk food. Bagi mereka dsaran kan untuk berdiet dgn pengawasan dokter,maksudny supaya ada yg dpatuhi gtooo.

Aries (21 maret- 20 April)

Aries ga peduli dngan apa yang masuk perutnya. Dy ngga mikir apakah itu berprotein tinggi, karbohidrat tinggi, ato banyak lemaknya. Baginya yang penting makan enak. Prinsipnya hari ini makan yang banyak maka hari itu harus mengeluarkan banyak energi. Tapi kalo ngga ada aktifitas, biasa gawaaat, boo!!
Dsaran kan buat aries untuk membiasakan makanan yang ringan & sehat seperti buah, sayuran& ikan.

Taurus (21 april- 21 mei)

Taurus cepat sekali gembrot karena merka suka makan & suka ngemil yang gurih-gurih, kalo ada makanan enak. Taurus paling tidak bisa menahan air liurnya. Parah nya lagi kalo sudah mencicipi makanan enak itu, ngga habis-habis deh ngemilnya. Merka jg gampang sekali enduuuudd. Tapi kalo dsuruh pantang mereka bilang ” hidup Cuma serkali kok dilarang-larang.” Payah deh!! Dsaran kan bagi warga Taurus untuk membatasi menu makanan & menjauhi makanan ringan dari meja belajarnya.

Gemini (22 mei- 22 juni)

Gemini jarang serkali bermasalah dengan berat badan karena mereka lincah bergerak & suka berkerja keras. Tapi karna Gemini suka brgaul & suka kumpul-kumpul bareng, mereka sering tidak tahan untuk mencicipi semua makanan yang dsediakan. Diet yang cocok untuk Gemini adalah mengurangi asupan karbrohidrat dengan cara makan lebih dahulu sepiring salad sebelummencicipi makanan yang lain. Ato minum air putih dalam jumlah banyak sebelum makan sehingga selera makan nya jadi berkurang.

Cancer (23 juni- 23 juli)

Cencer lebih suka makan dirumah.walaupun dia sudah makan di luar, pasti deh nyempetin untukmakan masakan mama. Bila cancer patah hati ato lagi bete, dia melempiaskannnya ke makanan. Cancer ini juga niat bangt untuk tetep langsing , tapi nafsu makannya jg besar . diet yang cocok baginya a/ dengan menempelkan program dietnya di kamar dan dan sering-sering membaca buku-buku tentang nutrisi.makudnya biar tertantang untuk diet gtoo..

Leo (24 juli-23 agustus)

si leo ini termasuk karnivora ato suka makan daging, hehe,,
bila dy patah hati pelampiasannya ke makanan. kalo lapar berat weehhhh,, leo akan melahap makanan yang ada di depannya bagai singa. si leo ini perlu tantangan untuk bisa mengalahkan nafsu makannya. misalnya neeeyhh,, klo prut minta nambah mulu, dy harus membayangkan baju ketat hijau jambrud yang hanya bisa dipakai untuk badan langsing..

Virgo (24 agustus - 23 september)

virgo itu emosional dengan tingkat stres yang cukup tinggi. kalo udah stres dy akan lari ke makanan ato malah ngga mau makan sama sekali.program diet yang cocok bagi virgo a/ menjaga agar emosinya stabil, banyak minum air putih,bnyak makan sayuran &buah-buahan


Libra (24 september- 23 oktober)

libra suka makan manis sepeerti permen ato coklat. begitu lidahnya mencicipi makanan manis , dy akan sulit tuk menghentikannya.libra disarankan untuk tidak meletakan makanan manis di meja belajarnya dan membiasakan minum air putih lebih banyak. karena warga libra kurang disiplin, kalo lagi diet disarankan untuk minta bantuan teman untuk mengawasinya. maksudnya, kalo-kalo libra ini kalap lagi dengan yang manis-manis , ada yang mengingatkan nya gtooo,,

Scorpio (24 oktober-22 november)

scorpio tak terlalu bermasalah denagn berat badannya. berat badan scorpio biasanya akan tetap walau makan tetap banyak. tetapi hati-hati, kebiasaan enak itu ngga bisa selamanya. bisa jadi badanmu tambun dan susah menghilangkan lemak loh. kunci sukses berdiet warga scorpio a/ membiasakan makan secukupnya atau pilihlah makanan yang rendah kalori sehingga tidak terlalu menyiksamu kalo kamu harus mengurangi jumlah makanmu.

Sagittarius ( 23 november- 21 desember)

Sulit sekali mengajak berdiet sagittarius karena dy suka yang serba instan. kalo melaksanakan program diet , maunya cepat sampai sasaran. sagittarius biasanya mengambil jalan pintas. mereka lebih memilih minum obat pelangsing dari pada diet. tapi kuk ngga langsing???? wah, kalo bisa dihindari deh.bagi warga ini dsarankan untuk melakukan aktivitas fisik lebih banyak ato olahraga secara teratur dan banyak membiasakan minum air putih..

Heemmmm,, bagi cmua na yang lg nglaksanin program diet, moga-moga berhasil yaaa...gud luck,,


8 komentar:

  1. NIce info nya ya,,,saya gak pernah baca2 yang kayak gini..eh kebetulan nemu disini..

    thanks,,

    aa.LiL

    BalasHapus
  2. visiting you and give NICE $mile just for you, ditunggu balesannya yach :)

    BalasHapus
  3. waduh,,jadi saya susah diet ya :(

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas infonya...
    Sangat bermanfaat...

    program langsing,
    http://langsing-cantik.blogspot.com/2009/01/program-langsing-dengan-melilea.html

    BalasHapus
  5. tuh kan tha . . . liad gk nih???

    BalasHapus
  6. lah...namanya sama yak?!?!?!

    salam kenal dari etha yak ... hihihihihi

    BalasHapus
  7. thank visit my blog....
    lam kenal balik.....

    BalasHapus
  8. my AdSense account is disabled!!! :((

    BalasHapus