Senin, 22 Juni 2009

Ethhaaa pnya KTP dund!!! ..1st Award!!!




Duuuuhhhhhh, etha senengggg beud ne kawand.. etha udah bikin ktp dund. Walaupun telat ne bikin ktp nyah, stlah sekian lama etha berusaha, berdoa, berjalan2 khumz pak ERTE, dngan perjuangan yang amad sangad berattttt beud… lah kuk lebay bgini yach crita nyah, wkwkwkwkwwkwkwkwk..

Begini critanyah…

“pd hari itu etha dsuruh bikin ktp cuz etha kan part time gtu d The Batavia Hotel,tmpt etha pkl dluu. Etha kn dpanggil buat parttime dstu, etha trima ajje kan lumayan tu uang nyah buat jajan dr pd drumah nungguin penggumuman UAN kga dtng2 kn. Nah kan mao ambil gaji tu ternyata harus pnya ktp, kalo kga ad ktp etha dkk kaga bisa ngambil gaji, yaaa amppunnn kuk tambah ribed ajje ce. Dah tau ktp lama beud jd nyah, kecuali nembak pasti cpt. Ternyata stelah etha tanya2 ma tmn2, ttangga, ma rank2 batavia juja, kalo ktp nyah kga ad minta surat kterangan bikin ktp ajje nama nyah resi/rensi/ree’si (ne ktah supervisor etha nama nyah bpk Kantir dy rank sunda gto hehee). Ya udah,pas mlm2 etha khumz pak ERTE mao minta resi, ternyatah skarang tu dah kga ad resi ada nyah cma formulir pmbuatan ktp.

Nah formulir ktp ntu harus ad cap klurahan nyah. Duh ribed beud ce.. yaaa, udah we kan kga mao ambil pucing agy, akhirnya we minta tlng ajje ma pak ERTE yang bikinin… pagy2 nyah we dah khumz pak ERTE ngasihin berkas2 nyah. Pdahal jam 9 dah dtunggu ma HRD Batavia,heeheee..

Jam 12 siang we khumz pak ERTE mao ambil surat kterangan nyah.. ternyata siang it juja ktp we dah jd lohh, yaaa ammmpuunn cpt beud yachhh etha sewnengggg beud dahhh wkwkwkwkwkwk.. thanks to pak ERTE.. hehehe”

O.. iya, selaen tu juja etha lg seneng karena ngedapetin Award ini dari genial, gag tau mesti diapain, yang penting uda di ambil en dipajang di sini :) ma'acii iia... juja buat smw2 yg uda sering berkunjung ke sini, maacii sebanyak-banyaknya... ini tampang si award tersebut...!






22 komentar:

  1. slamet wat awardnya, slamet wat ktpnya ya tha ;)

    BalasHapus
  2. Duuuh yang baru bikin ktp...heheheheheh...selamat tha....selamat juga awardnya....semangat....
    Ini kebangun pagi2 ya....?

    BalasHapus
  3. wah keren keren...dah punya KTP
    berarti dah menganjak jenjang yang lebih dewasa. tanggung jawab loh ma KTPnya hi hi hi

    BalasHapus
  4. moga kali ini udah tidur...heheehheehehe

    BalasHapus
  5. Selamat ya atas awardnya..and moga sukses selalu

    BalasHapus
  6. KTP nya cimpen2 baek yah,... jangan campe ileng.

    Selamat untuk Awarrdnya,... moga semangat teyus ngeblognya.

    BalasHapus
  7. selamat anda pantas dapat ktp eh award

    BalasHapus
  8. Waaah..yg baru dapat KTP.Selamat aja deh,sekarang sudah 'legal' hehehe...

    BalasHapus
  9. Selamat mematri jiwa,
    sebagai Warga Negara,
    di Indonesia kucinta...

    BalasHapus
  10. wuahhh,dapat ka te pe :D

    lho kok yang di pajang halaman belakangnya ???

    selamat buat ewotnya juga :D

    BalasHapus
  11. lah foto depannya mana?? jgn2 bukan foto lo yahh,huehehe...
    btw depok mana nih?? n Sma mana?? gw punya sdr di depok sp tau kenal.hihihi...

    BalasHapus
  12. @ jeng sri :makacihhh yaks jenk..

    @ zulhaq : yaaa neee udh tua etha..

    @ buwel : ?????

    @ dinoe : makaciiihhhh,,

    @ seti@wan dirg@ntara :yupzz bakal dsimpen..

    @ suwung : makacihhhhh...

    @ ajeng : makacihhh juja..

    @ ijoroyoroyo : makasihhhh

    @ JONK : gag ahhh, nanti malah dsalahgunakan agy hehehe

    @ DUNIA POLAR : dpk baruuu...
    smip dkk 2

    @ siiapaa iaaa : yuphhh...

    BalasHapus
  13. Selamat buat KTP dan awardnya...
    Simpen baik baik ya keduanya :D

    BalasHapus
  14. gw ttp bsa kuk :(
    situnya ajj tu net nya odong2 :( wee :p

    BalasHapus
  15. wew...
    dah punya KTP yah...
    berarti besok bisa nyontreng dunk...
    hayo mw nyontreng siapa???

    selamet yah....
    salam kenal :D

    BalasHapus
  16. permisi numpang lewat ya..! thanks

    BalasHapus
  17. pasti bangga pny KTP...
    apalagi dpt 1st award...
    selamat ya...
    good luck...
    salam kenal dr ferdi...

    BalasHapus
  18. wah selamat yah buat awardnya moga bisa bermanfaat,....malasih!!

    BalasHapus
  19. @Lala : yoooiiii, thanksss...

    @siapa iia??? : gag bisaaaaa!!!!!

    @Stop Dreaming Start Action : yooiiiyoooo... kalo bisaaa, pilihh etha ajje dahhh...

    @ajieee : okkeekk...

    @perjalanan antar blog b : mangga mankk..

    @ferdi : yaa duunnddd, thanksss.. lam knal juja bob

    @detiknews.com : okkee dahhh...

    BalasHapus
  20. mau ngucapin slamat sambl mengglkn jejak...msh aktifkah..:)

    BalasHapus