Jumat, 10 Juli 2009

eTha mao kmana?

Etha lagi bingung beud ne kawand..
Etha kan udah lulus neyh, nah skarang etha bingung etha mao kmana??? mao kuliah or gawe??? kuliah vs gawe... ne yang ada dotak etha skarang. Etha binun masa depan etha harus gmana??? pasti nyah masa depan lebih baik dund yang etha maoo.

Etha kan ngambil jurusan pariwisata dSmip. Pasti nyah kalo Smip itu dutamakan untuk langsung terjun ke dunia industri, gag kuliah pun gag masalah lah karna kan dah dbekali skill dunia industri sesuai jurusan, s'gag nyah, gag kaya SMA yang harus kuliah dan wajib,kudu,haruzzz bner kan???..

Nah, skarang ajja banyak banget sarjana yang nganggur, pdahal es nyah dah banyak bangtt ada es krim, es mambo, es teh dahh wkwkwkwk kuk nglawak yaks.. nah loh, gmana SMK yang gag kuliah??? yach, ce smwa itu datur sama ALLOH, tergantung reziki rank itu juja..

etha mulai binun ne, kasih saran dunnddd??? etha mao nyah kerja, tapii persaingan kerja zaman sekarang kan berat banget neyh.. pa lagi rank kya etha yang baru lulus dan gag tau mesti kmana ne gw?? binun sndiri mao ngapian?? surat klulusan dah dtngan, hemmm, ijasah nyah ajja yang blom turun, maklum lah.. di rumah mulu juja bt kan?? gag jlaz mao ngapin, gag pnya duit juja.. yaa ampunn sedih bner, baru ngrasain ne etha jd pngangguran hohohoho..

Waktu itu dah parttime dbtavia hotel 1/2 bulan duank, lumayan buat jajan.. eh, sama mama ga blh cuz jauh Depok-kota cuye naek krta masyarakat ekonomi. Maklum nak cwe satu2 nyah ntar ilang repott, susah tau bikin yang kya etha hehehehe.. yach itu lah mam suyatmi mama nyah etha, lupphh u mom..





Nah, papah etha kan baru pulang ne dari padang, sibuk dah tu ngurusin nak2 nyah pada mao ckul dmana. ade etha bru aja lulus SD nah skarang agy binun tu mao msk SMP mana. yang bontot masuk TK 0 besar. nah skarang etha dah ne yang dtanya mao kmana??? lah etha binun ne.. bokap ce nyuruh etha kuliah dAkpar Bewe, dkt ce dari humz gag ape kluar depok dah.. hohoho etha dpinyitttt.. tapii etha gag mao kuliah cuz etha tu rank nyah males bangt yang nama nya mikir yang berat2. kan kuliah itu gag sama kya ckul diSMK. qta nyah mesti aktip bljar nyah en serius ngjalanin nyah, tkut nyah cma buat maen2 ajje en berenti dtngah jalan kan sayank bgtt.. ne ce mnurut etha..

Bokap etha kan dari pdang, dah tau dund kalo rank padang kbanyakan berwirausaha alias dagang. nah etha tu pnya toko gto, Omset nyah lumayan lahh, bukti nyah etha bisa gede pe skarang wkwkwkwk..

mamah etha ce nyuruh etha bantuin mama ajje, tp kalo etha mao kerja mam juja gag nglarang. kalo kata mam ngapain kerja, mama dlu juja kerja, cape krja, mam ajja datur, dapet duitnyah nunggu sebulan dulu, gto kta mama etha.. kadang etha malu juja ce kalo agy bantuin mama, malu nya, tkut nyah ad yang iseng ngrumpi en bilang "kuk anak nyah ga dkuliah in ce buuu??" pdahal kan etha nyah yang gag niat2 beud ma kuliah, darii pada nguliii aahhh.. tetangga juja pastii pada iseng dah ngerumpii, tu ce "metha" lulusan SMIP tapii gag gawe.. aiihhhhh dosaaa.. maluuu accchhhh aQ nyah... hohoho.. yach etha mao nyah kerja yang jauuhhh loh, biz seru bisa ktmu bnyak orang, banyak temen en juja nambah pngalaman nyah.. bner kan etha..

skarang etha haruzz pilih yang mana gawe or kuliah???

kasihhh saran yaks buat etha.. makasihh udah mao bca curhatan etha.. tuch kan etha malz mikir yang berat2 bukti nyah tiap posting pasti etha cerita mulu.. bis etha seneng banget ce crita ma rank2.. darii pada etha mikir nanti otak etha beraseppp agy.. wkwkwkwkwk...

24 komentar:

  1. waduh ta.. napain binun-binun..! kuliah aja! kalau gak kuliah susah cari kerja dan gaji kecil! beda kalau punya usaha! kalau etha punya usaha langsung cari suami aja biar ada teman kalau mau tidur! mantabs da postingannya

    BalasHapus
  2. nglirik koment di atas....wakakkkkakaakkakakka

    BalasHapus
  3. hehheheeh...Lha emang kenapa, Nggak pa pa lagi...Jiahahaahahahhah

    BalasHapus
  4. dyuhhh bahasane.... ojo binun2 ateuhh... sok kalo bisa kuliah kan lebih baekk... kuliah aja yah...yah... :)

    BalasHapus
  5. Pendidikan lebih baik,,,,, untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik pula,,, hehehe

    BalasHapus
  6. kalau saya sih,... lebih baik Kuliah aja dulu deh Tha,... entar kerjanya.

    BalasHapus
  7. nggak sah bingung,lanjutkan kuliah aja etha...yakin setelah selesai kuliah nanti etha tenang cari kerjaan.

    BalasHapus
  8. salam kenal yaaa....
    saran saya c kuliah aja dulu..
    kalo kuliah tu kamu pasti nemuin sesuatu yang baruu... daripada dirumah aja,, kaya kodok dalam tempurung.. hehehehe!!

    Hidup Kuliah... ^_^

    BalasHapus
  9. Kayaknya emang lebih baik kuliah dulu aja, biar jalan utk cari kerja lebih terbuka.
    Semangat ya...!!

    BalasHapus
  10. Kalo emang udah ada channel kerjaan kenapa harus disia-siakan? toh sambil kerja bisa kuliah juga, tentu saja dengan manajemen waktu yang super ketat n gak bakalan bisa keluyuran lagi kalo kerja nyambi kuliah(pernah ngerasain), tapi kalo belum ada channel kerja yah mending serius kuliah aja dulu.

    BalasHapus
  11. mending kuliah ja tha.. klo yang es ny ja bnyk yang ga kerja pa lagi yang ga pake es...kwkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  12. Bagusnya sih kerja ta, tapi biasanya kan jarang ada kerjaan buat yg cuma lulus sederajat sma. Biasanya harus kulia dulu, minimal diploma. Kecuali mau kerja di perusahaan ndiri. Hoho..

    BalasHapus
  13. ta.. kan ada sofware penghasil uang di blog etha..! pakai itu aja..! sip da!

    BalasHapus
  14. Apapun hajat terdesah;
    kemanapun niat mengarah;
    niatkan semuanya untuk ibadah...

    BalasHapus
  15. kuliah ja dulu ta, baru kerja ^^

    BalasHapus
  16. semua psswrd na : methaa



    -zee-

    BalasHapus
  17. eTha, mampir aja ke http://bahasa.arfarcutben.com
    ya :)

    BalasHapus
  18. Salam KEnal SAlam SejahTera...
    Happy Blogging.. N sharing/...

    BalasHapus
  19. tha ada ewot tuh di obral ambil ya??

    BalasHapus
  20. @ bwt cmwa nyah.. duuhhh, muupphh yaks.. bruu bisa blz smwa coment nyah ne.. etha agy gag ngurusin blog ne, cuz etha agy buntu bgt otak nyah dah gto kmren2 juja agy sibuk cari2 kerjaann hehhhee... makacihh cmwa saran nyah yaks.. kya nyahh etha masihh ttp ajje bingung mao kmna [dasar etha pelinplan ne rank nyah]

    5mangatttt ngblooogggg datanglahhh!!!!!!!!!!!!!! hahahhahhahhh. . .

    thankss too all

    i luppphhh uuuu all. . .

    BalasHapus
  21. Hmmm, kalo gue sih mending kul aja....
    Pendidikan itu gak ada matinya, penting banget...
    Emang sih ujung2'x kalo udah selesai kul, pasti cari kerja.
    Cuma kalo kul, ntar ada pengalaman kerjanya :)

    BalasHapus
  22. I see that CitiFX requires only a $10k deposit. How long has Citi been brokering forex on the consumer level like this?
    [url=http://forexrobot-review.info]best forex software[/url]

    BalasHapus